oleh

Kapolsek Panca Rijang Pimpin Patroli Blue Light Pasca Pemilu

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Personil Polsek Panca Rijang (Urban) Polres Sidrap terus meningkatkan kegiatan patroli Rutin di wilayah hukumnya sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi kamtibmas Pasca Pemilu tahun 2024. Sabtu (24/02/24) malam.

Patroli Blue Light yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Nano. SH di dampingi lima orang anggota dengan menyasar kantor BUMN, SPBU dan tempat keramaian di pelataran monumen Bambu Runcing Rappang.

Tujuan dari kegiatan Patroli ini adalah untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu, serta untuk terus memantau dan memperbarui informasi tentang kondisi keamanan terbaru di tengah masyarakat.

Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Nano, SH mengatakan kami terus memberikan atensi pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K kepada anggota untuk terus meningkatkan intensitas patroli pasca Pemilu tahun 2024.

Baca Juga : Patroli Gabungan TNI-Polri, Kapolsek Panca Lautang: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Diakhir Masa Kampanye

“Tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas dan stabilitas politik khususnya di wilayah Kecamatan Panca Rijang dan Kabupaten Sidrap pada umumnya agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka pasca Pemilu 2024.

“Sekarang logistik pemilu di PPK sudah bergeser ke gudang logistik KPU sidrap semua rangkaian atau tahapan Pemilu di Kecamatan Panca Rijang relatif kondusif, untuk itu mari kita terus bersama-sama kawal semua tahapan pemilu hingga selesai.

Masih KOMPOL Nano dengan dilaksanakannya kegiatan patroli secara rutin, diharapkan keamanan wilayah pasca Pemilu dapat tetap terjaga dalam kondisi yang kondusif. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan,” Tutup Kapolsek. (*)