oleh

PSU Manongkoki Polut, Caleg PDIP Takalar Hj. Wahyuna Malik Raih Suara Terbanyak di TPS 12

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Menang dengan suara tertinggi di PSU TPS 12, Hj. Wahyuna Malik semakin kuat keyakinannya lolos menduduki kursi DPRD Kab. Takalar.

PSU telah terlaksana dan Ajji Jimo sapaan Akrab Hj.Wahyuna Malik memastikan kemenangannya di TPS 12 dengan meraih suara tertinggi sebanyak 100 suara.

Pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 12 kelurahan Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar berlangsung pada hari Sabtu, (24/2/2024).

Salah 1 TPS yang dilakukan pemungutan suara ulang adalah TPS 12.

Sebagaimana di prediksi sebelumnya, Hj.Wahyuna Malik dengan mengendarai Partai PDI Perjuangan, bakal memenangkan perolehan suara tingkat daerah itu ternyata terbukti dengan meraup suara signifikan di TPS 12.

baca juga : Caleg PKB Andi Imario Paruwisi Raih Suara Terbanyak di Dapil 5 Makassar

Ajji Jimo berhasil meraih suara terbanyak dengan 100 suara, unggul suara dari pesaing internal dipartainya di TPS 12.

Kepada awak media, Ajji Jimo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang memberikan dukungan kepadanya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Takalar.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga dan tim serta warga yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga kita meraup suara tertinggi di PSU TPS 12 ini. Terima kasih kepada warga disini yang bersedia mendukung saya”, ujar Ajji Jimo setelah penghitungan suara selesai di TPS 12.