oleh

Kapolsek Pattalassang Lakukan Blusukan ke Pasar Cara Dekatkan Diri Ke Masyarakat

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Meski baru menjabat sebagai Kapolsek Pattalassang Polres Takalar, AKP Hasan Fadhlyh, S.H mulai turun gunung menemui warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Hal itu terlihat saat Kapolsek Pattallassang melaksanakan Peninjauahan Pasar Rakyat yang ada di Kecamatan Pattalassang Kabupaten Takalar, Kamis (7/12).

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan blusukan ke pasar rakyat ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pedagang dan pembeli yang ada.

Disela pelaksanaan, Kapolsek Pattallassang mengungkapkan, kedatangannya ke Pasar Rakyat ini untuk meninjau kondisi pasar guna memantau situasi Kamtibmas.

“Pada momen ini, kami bersilaturahmi bersama masyarakat khususnya para pedagang yang pada pelaksanaanya hari ini. Selain itu, peninjauan kali ini juga berfokus untuk memberikan rasa aman atas kehadiran Polri di tengah Masyarakat serta memberi bantuan apa yang menjadi kendala ditengah-tengah masyarakat.,” kata Kapolsek.

baca juga : Resmi Dilantik Sebagai Kapolsek Pattalassang, Ini Pesan AKP Hasan Fadlyh

Ia pun menghimbau kepada para pengunjung pasar dan pedagang agar tetap jaga kebersihan pasar, jaga silaturahmi sesama pedagang dan tetap jaga kesehatan agar selalu dapat berjualan guna menghidupi keluarga di Rumah.

“Selain itu, saya juga terus mengingatkan agar mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang kerap terjadi di pasar seperti copet dan tindak kejahatan lainnya,” imbauannya. (*)