oleh

Kasat Lantas Parepare Dampingi Ditlantas Polda Sulsel Bagi Masker dan Helm

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Pada pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 di hari ke sembilan, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal didampingi Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono dan Kasatlantas AKP Muhammad Yusuf, bagi-bagi helm ke pengendara di area operasi, Rabu (09/03/22).

Selain itu tampak pula Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulselbar Hendriawanto, Kadishub Kota Parepare dan sejumlah pejabat lainnya. Operasi tersebut dilaksanakan di Persimpangan Jl. Bau Massepe-Jl. Karaeng Burane ( Depan Monumen Cinta Habibue Ainun) Kota Parepare.

Kasatlantas Polres Parepare AKP. Muhammad Yusuf menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan 2022 diwarnai berbagai kegiatan. Seperti edukasi Keselamatan dengan pembagian puluhan Helm SNI dan Jaket kepada pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022.

baca juga : Mudahkan Masyarakat Dalam Pengaduan Polres Parepare Sosialisasi Call Center 110

Dijelaskan, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan Ratusan Masker kepada pengendara dan warga masyarakat sekitar lokasi Operasi Keselamatan 2022. Juga melakukan edukasi serta himbauan penggunaan masker dalam penegakan disipin protokol kesehatan (Prokes)

“Selain pembagian Helm dan jaket secara gratis juga dibagikan paket alat Kesehatan dari jasa raharja kepada pengendara dijalan,” ucap Kasatlantas Polres Parepare. (Zhul/Wis)