oleh

Kasat Lantas Polres Gowa Bersama Jajaran Polres, Ikuti TFG Simulasi Pengamanan Kantor

GOWA, koranmakassarnews.com — Polres Gowa menggelar Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka Simulasi Pengamanan Kantor Polres Gowa, Rabu (05/04/23).

Kegiatan Tactical Floor Game (TFG) digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K.,didampingi Waka Polres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan sebagai upaya kesiapsiagaan anggota apabila markas Polres terjadi ada penyerangan dari luar.

baca juga : Puluhan Pelajar di Gowa Diamankan Polisi Usai Konvoi Kelulusan

“Kita tidak berharap ini terjadi, tapi dengan adanya sarana ini kita tau siapa berbuat apa, apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita, Jadi disinilah kita menyamakan persepsi,”kata Kapolres.

Sementara Kabagops Polres Gowa AKP Darwis Daud memberikan penjelasan beberapa materi teknis simulasi Tactical Floor Game (TFG) terkait tata pelaksanaan sispam Kantor Polres Gowa. (**/Wisnu)