oleh

Kasatgas Kamseltibcar Satlantas Polres Tana Toraja Kontrol Pasar dan Pos PAM

TANA TORAJA, koranmakassarnews.com — Kasatgas Kamseltibcar Akp. Adnan Leppang, SH,.MH melaksanakan pengecekan serta pengontrolan daerah rawan macet dan pos PAM Salubarani Kec. Gandasil Kab. Tana Toraja dikarenakan pada hari ini, Sabtu tanggal 29 April 2023 merupakan hari Pasar Salubarani yang kemungkinan dapat menghambat atau memperlambat laju kendaraan bermotor serta terdapat hambatan yakni pasar tumpah dimana prediksi arus balik mudik lebaran ke dua yakni tanggal 29, 30 sampai 1 Mei 2023.

“Untuk saat ini arus lalu lintas aman terkendali dikarenakan volume kendaraan tetap sama dengan hari-hari biasa dan tidak mengalami peningkatan, serta dilakukan juga back up pengaturan lalu lintas dari pos PAM terdekat Salubarani sehingga arus lalu lintas dilaporkan aman dan lancar,” ucap Kasat Lantas, Sabtu (29/04/23) pagi tadi.

baca juga : Personil Satlantas Polres Tana Toraja, Makmurkan Tempat Ibadah Jemaat Pantan

Kami bersama Jajaran Satlantas Polres Tana Toraja dan Lainnya, akan tetap memantau dan melayani masyarakat pemudik arus balik, sehingga memberikan perjalanan yang aman, lancar serta selamat sampai tujuan,” Tutupnya. (WISNU)