oleh

Kenang Chairil Anwar, Ketum IWO Sukses Gelar Nyanyian Puisi Bersama Paramitha Rusady

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Seniman Jodhi Yudono helat acara nyanyian puisi dalam mengenang pujangga Chairil Anwar dan WS Rendra, di gedung PDS HB Yassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada Rabu 27 Juli 2022.

Jodhi Yudono menyanyikan lagu sekaligus berpuisi dalam perhelatan tersebut bersama Paramitha Rusady, Fryda Lucyana, Sandy Nayoan juga Mahagenta dan PS Poltek Universitas Indonesia. Dalam acara tersebut 14 puisi dilantunkan oleh Jodhi Yudono yang juga ketua umum Ikatan Wartawan Online dan para bintang tamu.

Paramitha Rusady dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah mendukung perform Jodhi Yudhono untuk ketiga kalinya.

Paramitha Rusday dan Jodhy Yudhono

“Menghidupkan kembali puisi dan musik balada seperti dahulu, ketika dulu kita bisa bermain gitar saja bisa mencurahkan perasaan kita. Saya senang sekali dan bangga sekali punya teman (Jodhi) yang punya eksistensi dan konsisten”, ungkap Paramitha Rusady.

Sementara itu Jodhi Yudono diawal melantunkan lagu sekaligus puisi berjudul Doa karya Chairil Anwar yang tepat kemarin berusia 100 tahun.

baca juga : Ketum PP IWO Jodhi Yudono Kembali Ajak Paramitha Rusady Dalam Konser Tunggal

Bersama dengan Paramitha Rusady, Jhodi melantunkan lagu nya yaitu Ketulusanmu dan Sepasang Kupu-kupu Ungu, juga lagu Pada Sebuah Teluk. Sandy Nayoan tak kalah seru dengan berpuisi “Pamflet Cinta”, dan Fryda Lucyana juga dengan “Kangen” mahakarya WS Rendra.

Mahagenta melantunkan lagu puisi “Derai-derai Cemara” mahakarya Chairil Anwar juga menghipnotis para penonton, tim Seni Politeknik Negeri Universitas Indonesia turut serta mengisi acara penuh semangat mewarnai acara nyanyian puisi di Taman Ismail Marzuki Jakarta tersebut. (*)