oleh

Ketua Baznas Enrekang Harap Para Korban Bencana untuk Tetap Sabar dan Bertawakkal

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Enrekang melakukan kunjungan ke lokasi terjadinya bencana kebakaran rumah milik Faisal Tombo di Lingkungan Belajen Timur, Kelurahan Kambiolangi Kec. Alla Kamis, 20 Oktober 2022.

Baznas Kab. Enrekang menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Baznas Kab. Enrekang Drs.H.Kamaruddin SL.M.Ag.

Dalam sambutan Ketua Baznas Kab. Enrekang drh. H. Junwar, M.Si berharap kepada korban bencana untuk tetap bersabar dan bertawakkal semoga kejadian ini membawa hikmah yang lebih baik lagi.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat sekitar dan Pemerintah setempat dalam hal ini pihak kelurahan agar senantiasa saling menguatkan satu sama lain, saling memikirkan bagaimana agar masalah korban bencana kebakaran ini cepat teratasi terutama tempat tinggalnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut selain Ketua Baznas Kab. Enrekang drh. H. Junwar, M.Si juga didampingi Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Baharuddin, SE, MM, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Kadir Lesang, S.Ag, Wakil Ketua III bagian Perencanaan, Pelaporan dan Keuangan Drs. H. Kamaruddin SL.,M.Ag.

baca juga : Korban Kebakaran Berharap Bantuan Dari Baznas Enrekang dan Instansi Terkait

Selain itu hadir pula perwakilan dari Dinas Sosial, BPBD, Polres Enrekang, kodim 1419, Lurah Kambiolangi, Baznas Tanggap Bencana, UPZ Kecamatan Alla dan masyarakat di sekitar lokasi bencana.

Terakhir Ketua Baznas senantiasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di Baznas utamanya para anggota DPRD, para pejabat, ASN, Kepala Desa dan aparatnya.

“Dan teriring doa dari beliau semoga apa yang ditunaikan akan mendapatkan pahala, keberkahan dan menjadi Amal Jariyah kelak di kehidupan akhirat”, tutupnya. (ZF)