oleh

Korban Kebakaran Berharap Bantuan Dari Baznas Enrekang dan Instansi Terkait

ENREKANG, koranmakassarnews.com -Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah seorang warga atas nama Faisal Tombo di lingkungan belajen timur kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Selasa (18/10/22)

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.30 wita, warga setempat yang melihat kejadian ini langsung berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya dibantu oleh masyarakat yang berdatangan di lokasi namun tidak bisa berbuat apa-apa karena kobaran api yang semakin membesar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun menghabiskan seluruh rumah beserta isinya dan sebuah mobil kijang komando tidak luput dari amukan si jago merah. Kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp 300 juta.

baca juga : Karang Taruna Enrekang Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir dan Longsor di Desa Ranga

Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini namun saksi mata mengatakan bahwa api secara tiba-tiba melahap rumah dengan cepat, sementara penghuni rumah yakni Faisal dan istrinya serta tiga orang anaknya berada dalam rumah sedang tidur. Ketika melihat api langsung berusaha menyelamatkan diri bersama keluarganya.

Beruntung dengan sigap Faisal bersama keluarganya masih bisa keluar lewat pintu belakang sehingga selamat dari maut. Hanya luka bakar di lengan saat berusaha menyelamatkan anaknya.

Besar harapan kepada seluruh pihak terkait termasuk Baznas kabupaten Enrekang untuk memberikan bantuan kepada korban. (ZF)