oleh

Ketua Bhayangkari Bantaeng Sambangi Putra Kapolsek Eremerasa di RS Wahidin Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny Loveita Kumara, serta anggota Bhayangkari Lainya  menjenguk Putra  dari Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman, SH, MH, Andi Rindra Ahza yang  dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (23/02/23).

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Loveita Andi Kumara bersama pengurus melaksanakan giat YKB Peduli dengan menjenguk ananda Andi Rindra Ahza, anak dari Iptu Andi Suparman Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng yang diagnosa dokter menderita kelainan jantung bawaan dan sedang menjalani perawatan di Pusat Jantung Terpadu Makassar.

Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng  mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda Bhayangkari Dalam rangka HUT YKB ke-43 tahun 2023, ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Personil  Polres Bantaeng”, terangnya.

baca juga : Jumat Berbagi, Polres Bantaeng Sasar Warga Kurang Mampu

“Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dapat beraktifitas seperti semula”, tambahnya.

Atas kunjungan Ketua Bhayangkari , Kapolsek Eremerasa Iptu Andi Suparman,SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Wahidin  Sudirohusodo di ruang Poli Jantung Makassar.

Diketahui dengan kegiatan yang sama, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI bersama Ketua Bhayangkari Cab Bantaeng dan perwakilan Personil Polres Bantaeng juga menjeguk salah satu Anggota Polres Bantaeng Ipda H Zakaria yang sementara dalam perawatan medis. (**/Wisnu)