oleh

Ketua Dekranasda Kota Makassar Ajak Organisasi Hadapi Tahun Baru dengan Semangat Positif

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Di pengujung tahun 2023 ini, Ketua Dekranasda Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengajak pengurus dan anggota Dekranasda Kota Makassar untuk menghadapi tahun baru 2024 dengan semangat positif.

Hal itu Indira sampaikan di sela-sela makan malam bersama pengurus dan anggota Dekranasda Kota Makassar, di Serambi Dekranasda, Pantai Losari Makassar, Jumat (29/12/2023).

Momentum ini dimanfaatkan Dekranasda Kota Makassar untuk mengevaluasi capaian, serta menatap masa depan dengan optimisme. Indira menggarisbawahi pentingnya kebersamaan dan kolaborasi di dalam organisasi.

“Saya ingin berterima kasih kepada kita semua, perjalanan satu tahun tidak terasa, Alhamdulillah, kita sampai di pengujung tahun 2023 dan kita akan memasuki tahun 2024,” ungkap Indira.

“Kita sudah menjalani semua proses di dalam program Dekranasda dan semuanya Alhamdulillah membahagiakan. Semoga semua tambah kompak, saling sayang, saling bantu dan kita pikirkan apa yang kemudian kita akan lakukan,” tambahnya.

Lebih jauh, Indira membeberkan jika pada tahun 2024 nanti Dekranasda akan menempati gedung kantor yang baru. Di gedung itu nantinya juga akan menjadi kantor sekretariat TP PKK dan Pokja PAUD Kota Makassar.

“Insyallah tahun depan Dekranasda sudah punya kantor, sama dengan PKK dan Pokja PAUD. Saya berharap di Januari sudah bisa kita atur-atur supaya kita lebih semangat menyusun program Dekranasda ke depan, tentu dengan ibu-ibu yang luar biasa, itu bukan menjadi hal yang sulit buat kita,” jelas Indira

baca juga : Ketua TP PKK Dampingi Wali Kota Makassar Tinjau Progres Pembangunan Gedung PKK dan Dekranasda

Indira akan mengupayakan kantor tersebut bisa diresmikan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian. Kehadiran Tri Tito Karnavian diharapkan bisa memacu semangat para pengurus dan anggota Dekranasda, TP PKK dan Pokja PAUD dalam menghadirkan layanan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

“Saya minta Ibu Tri Tito Karnavian untuk meresmikan, tapi belum ada jawaban. Kita juga akan mengundang ibu Ketua Dekranasda kabupaten/kota di sulsel, Ibu Pj Gubernur, mudah-mudahan kantor baru kita memberi semangat bagi kita semua,” beber Indira.

“Selamat memasuki tahun 2024. Saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir batin, Insyallah kita semua sehat kita bisa bertemu lagi di 2024 di suasana berbeda namun tetap semakin baik,” pungkasnya. (*)