oleh

Ketua DPRD Kota Makassar Unjuk Dukungan Moril Buat Danny-Fatma

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Koalisi partai NasDem dan Gerindra, untuk pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, semakin mengumbar kemesraan menuju Pilwalkot Makassar 2020. Dukungan terbaru datang dari Rudianto Lallo, yang tidak lain adalah Ketua DPRD Makassar.

Saat berada di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Rabu (15/7/2020), Rudi secara tidak langsung memamerkan dukungan morilnya untuk ADAMA, jargon Danny Pomanto-Fatmawati. Ternyata masker yang digunakan pria berlatar belakang advokat itu berlogo dua partai pengusung ADAMA.

Di bagian kanan masker berbentuk skuba itu ada logo Gerindra, sedangkan di sisi lainnya ada NasDem. Koalisi dua partai bermodal 11 kursi yang mengantarkan ADAMA mantap menatap pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.

Rudi berujar bahwa hal ini adalah lambang koalisi. “Ini dibagikan saat acara silaturahmi dukungan Danny Pomanto dan Fatmawati di Jalan Amirullah,” ujar RL sapaan karib legislator NasDem ini, kepada awak media.

Baca Juga : Kantongi SK B.1-KWK Gerindra, ADAMA Siap Daftar ke KPU

Rudi juga menegaskan bahwa koalisi partai NasDem-Gerindra sudah pakem dan tak akan berubah seperti berita miring yang banyak beredar. “Sudah klop. Pasti mi, tak mungkin bergeser. Kini, kita siap menggerakkan semua mesin partai untuk pemenangan Danny-Fatma,” bebernya.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, juga sudah mengimbau publik agar tidak terpengaruh dengan berita mengenai bakal larinya Gerindra dari koalisi Danny-Fatma. Kedua parpol pengusung sudah klop untuk memenangkan ADAMA. “DPP sudah menegaskan tak akan berubah. Kita sudah diminta menggerakkan mesin partai,” tegasnya. (*)