oleh

Ketua IWO Enrekang Harap Pj Bupati Tetap Menjaga Sinergitas Dengan Rekan Media

ENREKANG, koranmakassarnews.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Enrekang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya DR. H. Baba, SE, MM sebagai Penjabat Bupati Enrekang. Acara pelantikan sendiri berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris IWO Kabupaten Enrekang.

Momen ini sekaligus menjadi ajang apresiasi IWO terhadap pengabdian Bupati Enrekang dua periode sebelumnya, Drs. H. Muslimin Bando, dan Wakil Bupati Enrekang, Asman. Kepengurusan IWO Kabupaten Enrekang menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama periode pengabdian tersebut.

IWO Kabupaten Enrekang mengakui bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dengan media massa merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan pemerintahan. Kolaborasi ini mampu menciptakan suasana transparansi publik serta memberikan informasi yang akurat, aktual, dan responsif kepada masyarakat.

baca juga : Selamat Jalan Steven, Perjuanganmu Dirikan IWO akan Kami Kenang

Sebagai mitra kerja, IWO juga berharap hubungan baik ini akan terus terjalin bersama Penjabat Bupati Enrekang yang baru dilantik, DR. H. Baba, SE, MM. Sinergitas ini dianggap penting, untuk mendukung program pemerintahan yang berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Enrekang.

Pelantikan dan serah terima jabatan Penjabat Bupati Enrekang tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa haru. Figur baru di pemerintahan Enrekang diharapkan dapat membawa semangat baru serta inovasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan pembangunan daerah demi terwujudnya Enrekang yang lebih maju serta sejahtera. (IWO)