oleh

Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Mendoakan Kesembuhan Datu Luwu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mendengar kabar Datu Luwu, Andi Maradang Makkulau dioperasi dan dirawat di RS Premier Bintaro Jakarta karena penyakit tumor usus, Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Harmansyah langsung mengajak seluruh masyarakat Tanah Luwu dan Sulsel agar mendoakan kesembuhan Datu Luwu.

”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tana Luwu dan Sulsel agar mendoakan kesembuhan serta penyakit beliau segera diangkat oleh Allah SWT sehingga bisa pulih seperti sediakala karena selain sebagai Datu Luwu, beliau adalah panutan kita semua Wija To Luwu,” ucap Harmansyah, minggu (28/5/23).

Setelah dioperasi, menurut info yang diperoleh bahwa kondisi kesehatan Datu Luwu kini sudah mulai membaik dan  Datu Luwu kini menjalani rawat jalan dikediamannya di Jakarta.

“Alhamdulillah kondisi beliau sudah mulai membaik pasca operasi dan kini telah dirawat jalan dikediaman beliau di Jakarta”, tambah caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulsel ini.

Ucapan dan kunjungan dari beberapa kalangan terus berdatangan diantaranya Walikota Judas Amir yang didampingi oleh Kajari Palopo, Agus Riyanto dan Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin serta Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas datang langsung menjenguk sekaligus mendoakan kesembuhan Datu Luwu.

baca juga : Pendaftar Balon DPD RI Terakhir, Harmansyah: Kami Akan Tutup Juga Dengan Kemenangan

Pada kesempatan itu, Walikota berharap kepada masyarakat Luwu Raya untuk mendoakan kesembuhan Datu Luwu. Dikunjungi Walikota dan Forkopimda, Datu Luwu tampak berbahagia. Ia sudah bisa diajak berkomunikasi walaupun pelan.

“Terima kasih atas perhatiannya yang begitu besar kepada saya. Ini menjadi salah satu obat dan penyemangat bagi saya untuk segera sembuh,” kata Datu Luwu.

Diketahui, pada Pemilu 2024 mendatang, Datu Luwu akan bertarung sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Dukungan kepadanya telah diverifikasi oleh KPU Sulsel dan dianggap memenuhi syarat sebagai calon DPD. (*)