oleh

Ketua Karang Taruna Sulsel Resmi Laporkan Ina Kartika Sari ke Polda

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah didampingi beberapa pengurus akhirnya resmi melaporkan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari ke Polda Sulsel terkait dugaan informasi hoax, jumat (7/1/22).

HaI ini dilakukan adalah tindak lanjut dari somasi yang disampaikan kepada Andi Ina dan kelompoknya baik secara terbuka maupun secara langsung agar tidak lagi melakukan kegiatan kegiatan yang mengatasnamakan karang taruna Sulsel.

“Ibu Ina dengan sengaja menyebarkan infromasi bahwa saya adalah ketua karang taruna Sulsel tetapi tidak memiliki SK resmi yang di tanda tangani pengurus pusat”, ujar Harmansyah usai melakukan pelaporan di Mapolda Sulsel.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya sangat berat bagi Harmansyah untuk melakukan tindakan hukum ini tetapi karena semua usaha persuasif yang telah dilakukan tidak di gubris.

baca juga : Kadinsos Sulsel Sambut Hangat Aksi Damai dan Pengambilalihan Kantor Karang Taruna

“Kami sudah tempuh jalur persuasif namun tak ditanggapi sehingga kami harus mengambil langkah hukum. Jadi kami sudah membuat laporan resmi dan kami percayakan masalah ini kepada aparat untuk melakukan proses penyelidikan”, pungkas Harmansyah.

Hingga berita ini tayang, media belum berhasil memperoleh informasi dari Ina Kartika terkait pelaporan yang dilakukan oleh Harmansyah. (*)