oleh

Ketua KNPI Gowa Minta DPK Bontonompo Untuk Tidak Ikut Dalam Politik Praktis

GOWA, koranmakassarnews.com — Pengurus KNPI Kecamatan DPK Bontonompo Selatan akhirnya resmi dilantik Ketua DPD KNPI Gowa masa bakti 2023-2026 di Aula kantor kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, selasa (21/3/23).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispora Gowa, Kapolsek Bontonompo, ketua PPK dan Panwas Bontonompo Selatan beserta para ketua OKP .

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran pemerintah kecamatan yang telah banyak memberikan support dan bimbingan kepada kami selaku anak muda yang ingin berbuat untuk daerah. Kami akan membantu masyarakat khususnya membuat pemasaran digitalisasi hasil UMKM untuk bisa semakin muda dipasarkan.” ungkap Ketua DPK KNPI Bontonompo Nurfadulah dalam sambutannya.

Sementara ditempat yang sama Ketua KNPI Gowa, Bung Alumnus mengeluarkan intruksi bahwa secara hirarki KNPI Gowa tidak boleh terlibat dalam politik praktis. KNPI tidak ada dukung mendukung calon maupun pasangan calon dalam pemilu 2024.

“Tapi secara personal silahkan saja bagi pengurus yang ingin menjadi bagian dari politik praktis itu asal tidak membawa atribut Organisasi. PPK dan Panwascam ada silahkan dibantu turun kemasyarakat berikan edukasi untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Bantu Panwascam agar mampu mengurangi prilaku politik transaksional karena ini politik yang pasti tidak sehat dan tidak waras.” imbau Bung Alumnus.

baca juga : Pra Pelantikan, DPD KNPI Maros Gelar Silaturahmi Pengurus

Ketua KNPI Gowa juga menyampaikan bahwa setelah dilantik pengurus DPK harus rutin memberikan laporan kegiatan kepada DPD KNPI Gowa agar DPD bisa merasakan dan melihat jika pengurus ditingkatan kecamatan ini tetap ada dan bekerja

“Karena jika hal itu tidak dijalankan dengan baik maka DPD akan mengambil sikap tegas”, ucapnya.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut Kadispora Gowa, Andry Maurits juga menyampaikan siap untuk terus membangun kordinasi dengan para pemuda kapan saja dan dimana saja selalu siap.

“Sambil ngopi juga siap siap saja”, ujarnya yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan dari para tamu undangan. (Mus)