oleh

Pra Pelantikan, DPD KNPI Maros Gelar Silaturahmi Pengurus

MAROS, koranmakassarnews.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros mengadakan pertemuan seluruh calon pengurus dirangkaikan silaturrahmi guna membahas pra pelantikan di Grand Mall Mandai Maros, Minggu (19/2/2023).

Chaerul Syahab S. Pd selaku Ketua Formatur DPD KNPI Maros mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertemukan seluruh calon pengurus DPD KNPI Maros dalam menyatukan ide dan gagasan agar seluruh calon pengurus siap berkolaborasi dalam menjalankan seluruh program kerja.

“Saya berharap sebagai keterwakilan pemuda yang ada di kabupaten Maros mampu membawa gagasan kolaborasi untuk menebarkan manfaat di seluruh masyarakat kabupaten Maros”, tegas Chaerul Syahab.

baca juga : Ruslan Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musda XV KNPI Jeneponto

Chaerul juga menyakini bahwa komposisi pengurusnya di KNPI Maros adalah komposisi yang komplit dan saling melengkapi. Dari sekian banyaknya perbedaan warna, ada kuning, biru, dan merah namun mereka disatukan dengan biru langit yaitu KNPI untuk kita semua.

“Kita punya SDM pengurus yang sangat luar biasa, punya latar belakang organisasi dan profesi yang berbeda, akan tetapi punya gagasan yang sama untuk membangun maros yang lebih baik lagi” Katanya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris KNPI Maros Ahmad Takbir Abadi menambahkan bahwa pada kegiatan silaturrahmi DPD KNPI Maros ini juga menetapkan panitia pelaksana pelantikan DPD KNPI Maros diantaranya Herman sebagai Ketua Panitia, Wahyudi Sambas Sebagai Sekretaris dan Isnawati sebagai bendahara. (*)