oleh

Ketua PBVSI Bantaeng Lepas Peserta Voli Menuju Kejurda Kapolda Sulsel Cup

Andi Kumara yang gemar membangun mushollah itu meminta kepada tim agar senantiasa berdoa sebelum bertanding, dan meminta restu dan Do’a dari orang tua masing-masing. Saat pelepasan pun, Andi Kumara sekaligus memimpin do’a bersama tim dan official.

“Selamat jalan dan selamat bertanding, semoga sukses”, ucap Andi Kumara.

Tim Bola voli Kabupaten Bantaeng ini mendapat dukungan penuh dari sponsor tunggal PT Huadi, diketahui PT Huadi Nickel Alloy Indonesia ini beroperasi di kabupaten Bantaeng dalam industri smelter pemurnian biji nikel.

baca juang : Jelang Porprov XVII, KONI Bersama Dispora Sulsel Tancap Gas

Terkait hadirnya sponsor PT Huadi, Pihak perusahaan, Andi Rezky Darmawan Latippa mengatakan bahwa pihaknya hadir sebagai bagian dari dukungan pembentukan Sumber Daya Manusia termasuk pada sektor olahraga.

“Tentunya kita dari PT Huadi hadir dan bisa menghadirkan generasi muda yang tangguh dan berprestasi khususnya dalam mengangkat nama baik daerah”, Ucap Andi Rezky Darmawan Latippa

Dia juga tidak lupa menyampaikan kepada Tim dan official untuk bertanding mengedepankan sportifitas tinggi guna mendukung sukses prestasi dan sukses pelaksanaan. (**/Wis)