oleh

Ketua SAPMA PP Jeneponto Harap Soliditas TNI Polri Terus Terjaga

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Jeneponto. Namun harapan itu bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan TNI Polri.

“Untuk mewujudkannya, tentu perlu sinergitas antara semua pihak baik itu masyarakat TNI dan Polri melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara”, kata Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Jeneponto, Hasan Walinono, Sabtu, (29/04/2023) malam.

Beberapa hari yang lalu di berbagai sosial media dan pemberitaan hangat di perbincangkan tentang konflik yang terjadi antara TNI dan POLRI, kejadian ini menyita perhatian publik.

baca juga : Div Propam Polri dan Puspom TNI Gelar Konpers Terkait Penyerangan Mapolres Jeneponto

“Maka dari itu sangatlah penting untuk membangun kordinasi agar polemik yang menjadi perbincangan dapat diselesaikan”, tambah Hasan.

Pihaknya berharap TNI-Polri akan selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara demi menjawab harapan masyarakat dalam mewujudkan suasana yang aman, nyaman bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto. (*)