oleh

Ketua Tim Wasev TMMD Berkunjung Keparepare, Ini Pesannya

“Hadirin sekalian yang saya hormati. Atas nama Kepala Staf TNI-AD, Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang telah mendukung terlaksananya TMMD di wilayahnya”, tambah Brigjen TNI Furdiyantoso

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh anggota TNI, anggota Polri, aparat pemerintah dan seluruh undangan yang hadir sebagai berikut, pertama: Senantiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong royong, pelihara terus Kemanunggalan TNI dan Rakyat, agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar”, sambung perwira bintang satu ini.

Kedua: Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD ke-110 TA 2021, agar dapat di manfaatkan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang panjang. Ketiga: Sasaran fisik yang telah di!tetapkan untuk di bangun, harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian, guna meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan mendukung Pemerintah, dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan.

Brigadir Jendral TNI Furdiyantoso melanjutkan yang keempat: Sasaran non fisik yang di laksanakan, di harapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat, dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri.

baca juga : Sinergitas TNI-Polri, Danyon Brimob Turut Hadir di Pembukaan TMMD Ke-110 Parepare

Selain itu, harapan yang di inginkan adalah dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme dan kesadaran bela negara. Kelima: Pelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, antara aparat TNI beserta jajarannya dengan Polri, pemda (Pemerintah Daerah) maupun Dinas/ Instansi terkait, aparat desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin tangguh.

“Untuk Keenam: Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, tetap perhatikan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, tanpa mengurangi makna dan semangat gotong-royong. Demikian sambutan saya selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-110 TA 2021. Akhirnya marilah kita berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita kita semua yaitu terwujudnya masyarakat yang adil makmur dan sejahtera, dapat di kabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga kita senantiasa di berikan petunjuk dan bimbingan-Nya, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara, “pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, di terima oleh Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim, Komandan Kodim 1405/Mallusetasi, Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, Asisten 1 Pemerintah Kota Parepare, Kepala Bappeda, Samsuddin Taha dan Camat Bacukiki, Saharuddin. (Sis)