oleh

Ketua TP PKK Barru Tutup Usia, Indira Yusuf Ismail Melayat Ke Rumah Duka

BARRU, koranmakassarnews.com — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengirimkan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam.

Bersama Pj Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah, Indira secara langsung melayat untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, pada Rabu (20/12/2023) malam.

Kedatangan Indira ke Kabupaten Barru ini menunjukkan kesedihan mendalam dan dukungan moral kepada keluarga besar PKK di Barru.

Dalam pertemuan singkat di kediaman almarhumah, Indira menyampaikan ucapan duka yang penuh kepedulian kepada keluarga besar Bupati Barru Suardi Saleh.

“Kehilangan sosok Hasnah Syam merupakan kehilangan yang besar bagi PKK. Atas nama PKK Kota Makassar, kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian beliau,” ucap Indira.

Pada kesempatan itu, Indira juga menyampaikan doa dan harapan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

baca juga : Hari Ibu Ke-95, Ketua TP PKK Makassar Ajak Perempuan Berkontribusi Aktif Majukan Indonesia

Kehadiran Indira di Kabupaten Barru menjadi bentuk solidaritas dan dukungan moral dari PKK Kota Makassar untuk memberikan penghormatan terakhir atas perjalanan hidup dan dedikasi almarhumah dalam memajukan organisasi dan masyarakat.

“Kami semua turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah, semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” pungkas Indira.

Diketahui, istri Bupati Barru Suardi Saleh, Hasnah Syam, yang juga anggota DPR RI meninggal dunia dini hari tadi saat menjalani perawatan di rumah sakit Sunway Hospital Kuala Lumpur, Malaysia. (*)