oleh

Ketua TP PKK Dampingi Wali Kota Makassar Serahkan Cendramata Perpisahan Fatmawati Rusdi di HUT 416

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menghadiri malam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke 416 tahun di Kawasan Pantai Losari, Kamis malam (2/11/202).

Indira terlebih dahulu menghadiri gala dinner yang dikemas secara outdoor dengan tamu undangan yang hadir mengenakan pakaian adat bugis di Kawasan Tugu MNEK.

Indira sendiri hadir mengenakan potongan baju dan sarung sutra warna coklat susu yang senada dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Pada gala dinner tersebut, Indira mendampingi Danny Pomanto, menyerahkan cendramata sebagai bentuk penghargaan sekaligus kenang-kenangan kepada Fatmawati Rusdi yang telah menuntaskan amanahnya sebagai Wakil Wali Kota Makassar.

Usai penyerahan, Fatmawati Rusdi dipersilahkan untuk langsung memembuka Cendramata yang berisi bingkai karikatur dirinya mengenakan baju bodo.

“Terima kasih kepada ibu Wakil Wali Kota yang tentunya telah memberikan banyak dedikasi kepada Masyarakat selama ini,” ujar Indira.

“Ibu Wawali tentu dengan saya sebagai pemimpin wanita di Kota Makassar ini telah banyak melakukan kolaborasi sebagai upaya memajukan Makassar,” lanjut Indira.

baca juga : Penuh Haru, Danny Pomanto Puisi untuk Palestina Hingga Disabilitas Nyanyikan ‘Atuna Tufuli’ di HUT Kota Makassar

Usai gala dinner, Indira bersama Wali Kota dan Dan Wakil Wali Kota Makassar menyaksikan persembahan karnaval di Jembatan Tongkonan kawasan center point of Indonesia (CPI).

Parade meriah yang diikuti oleh seluruh kecamatan dan OPD Kota Makassar turut disaksikan Indira bersama ribuan masyarakat dengan antusias.

Indira pun berharap malam perayaan hari jadi Kota Makassar bertajuk ‘Next Gen For All’ dapat menjadi motivasi yang mendorong masyarakat dan generasi muda untuk terus memajukan Kota Makassar menuju kota dunia.(*)