oleh

Ketua Yayasan Darussalam Barandasi Beri Motivasi dan Arahan Kepada Siswa SMP Unggulan

MAROS, koranmakassarnews.com — Ketua Yayasan Darussalam Barandasi memberikan motivasi dan pengarahan kepada siswa dan siswi SMP Unggulan Yayasan Darussalam Barandasi yang berhasil menamatkan sekolah menengah pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah di Yayasan Darussalam.

Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Ruangan Guru, Kamis (11/05/05/2023).

Andi Ilham Najamuddin selaku ketua Yayasan menyampaikan kepada seluruh calon alumni SMP Darussalam agar tetap melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi agar para alumni bisa menjadi generasi penerus bangsa kedepannya

“Jangan pernah pesimis, tetap belajar, berusaha dan berdo’a, serahkan hasilnya kepada yang maha kuasa”, kata Andi Ilham.

“Saya tidak ingin para anak anakku sekalian terlalu cepat puas mendapatkan ilmu pengetahuan yang didapatkan di tingkat SMP lalu tidak lagi melanjutkan ke jenjang SMA  dengan kemajuan peradaban hari ini ijazah SMP tidak cukup untuk dijadikan bekal untuk mendapatkan pekerjaan apalagi dipakai untuk bersaing dengan tenaga kerja asing yang masuk di negara kita.”, sambungnya.

baca juga : Yayasan Perguruan AMSIR Terima SK Pembukaan Prodi S2 Manajemen dari LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara

Andi Ilham mengajak untuk tidak usah dulu memikirkan jodoh sebab itu urusan sang pemilik kehidupan, jangan pernah takut untuk tidak menikah karena kalian adalah generasi muda emas yang disiapkan untuk menjadi seorang cendikiawan yang insyhaAllah akan memberikan kemajuan besar buat daerah kita tercinta.

Apalagi yayasan ini telah menyiapkan tingkat pendidikan mulai dari MT’S, SMP Unggulan, dan MA yang mempelajari ilmu pengetahuan umum dan berbasis agama.

“Maka dari itu sangat berharap kepada seluruh anak anakku agar tetap melanjutkan pendidikannya di Yayasan kita ini, supaya ilmu yang didapatkan di tingkat SMP sebelumnya tetap bisa dipadukan supaya kalian kedepan tidak gampang terpengaruh dengan lingkungan yang dapat merusak masa depan kalian semua”, pungkas Andi Ilham