oleh

KMK UNIFA Kembali Melantik Badan Pengurus Harian Baru Priode 2020/2021

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar Makassar (KMK UNIFA) kembali menggelar pelantikan badan pengurus harian periode 2020/2021, di aula Asrama Mahasiswa Toraja, Jl. Sungai Limboto Makassar, Selasa (2/3/2021).

Pelantikan yang dihadiri oleh beberapa organisasi mahasiswa Katolik dari berbagai kampus yang tersebar di kota Makassar juga dihadiri oleh Pastor Kepemudaan sekaligus yang mempimpin misa pelantikan.

Dominikus Yogi selaku Ketua Umum KMK periode 2020/2021 dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi, serta berharap kepada segenap pengurus yang baru dilantik untuk saling berkerja sama selama kepengurusan ini.

“Karena hanya dengan itu KMK ini bisa eksis,” katanya.

Dia juga berharap lembaga ini tetap menjadi wadah pemersatu mahasiswa Katolik yang ada di kampus UNIFA,untuk kita bisa bersama-sama menjalankan tugas perutusan kita sebagai pelayan Tuhan.

Kepada segenap senior yang masih berstatus mahasiswa ataupun yang sudah menjadi alumni, Ketua Umum KMK ini berharap agar tetap mambantu dan mendorong kepengurusan ini serta tetap setia menakodahi lembaga ini.