oleh

Komedian Tukul Arwana Bersama Penyanyi Meggy Diaz Sukses Menghibur Peserta One Day Trail Adventure

GOWA, koranmakassarnews.com — Host Empat Mata sekaligus komedian ternama Tukul Arwana bersama penyanyi Meggy Diaz, Romy Jus serta para DJ Edy Lyzha, FDJ Ochy Izya didatangkan oleh panitia untuk memeriahkan acara One Day Trail Adventure 2×1 & Off Road 4×4 yang digelar di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Kab. Gowa, sabtu malam (09/11/19).

Event tersebut digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan dan HUT kabupaten Gowa yang ke 699 tahun. Event ini diikuti 721 orang peserta rider trail dan 75 peserta offroader se-Sulawesi Selatan dengan kategori trail adventure, offroad touring , dan offroad speed.

Hal tersebut disampaikan Danrindam XIV/Hsn Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo selaku ketua penyelenggara, ditambahkannya bahwa para peserta terdiri sipil hingga militer dengan tujuan untuk mempersatukan dalam wadah para pecinta motor trail dan offroader.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Daerah XIV/Hsn Ny. Hj. Endang Surawahadi, Asintel Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P., Kapaldam Kolonel Cpl Yudha Adhillah, Kababinminvetcad Kolonel Inf Drs. Priyono, Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H. dan Kajasdam Kolonel Inf Sapta Budhy Purnama serta Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H.

Sementara para pengisi acara dari Jakarta, DJ Edy Lyzha mengatakan kegiatan tersebut sangat ramai dan hal itu dapat dilihat dari antusiasme para trail rider dan offroader yang mengikuti kegiatan ini hingga akhir.

baca juga : Entertainment Hotel Claro Perkenalkan New Talent D’Liquid

“Alhamdulillah para peserta sangat terhibur dengan beberapa lagu remix yang kami mainkan dan ditambahkan lagi suara merdu dari penyanyi Meggy Diaz serta komedian Tukul Arwana yang ditemani Romy Jus sebagai host acara”, pungkas DJ Edy. (Dhany)