oleh

Komitmen dan Berintegritas, Januar Jaury yakin Appi-Rahman Mampu Bersinergi Bangun Makassar

“Makanya jangan salah pilih, mari kita sama-sama menuju kemenangan, kemenangan Appi-Rahman adalah kemenangan rakyat Makassar,” tutupnya.

Sementara itu Appi mengatakan dirinya sedari awal maju pada Pilwali Makassar 2020 ini makin yakin bisa menang lantaran adanya sokongan Partai Demokrat sebagai partai pengusung.

Menurutnya Partai Demokrat terkhusus di Makassar selalu menunjukan konsistensi ketika mendukung salah satu paslon di Pilwali.

“Demokrat ini tahu caranya menang di Makassar, kami pun makin yakin dengan kerjasama ini tidak hanya sampai di perhelatan Pilwali ini. Tetapi kita akan saling bahu-membahu nantinya membawa Makassar jauh lebih baik dengan tupoksi masing-masing,” kata Appi.

baca juga : Tim Relawan Appi-Rahman Terjunkan 44 Tenaga Kesehatan Serbu Tamalate

Sebelum kampanye dialogis di Jl Hertasning Barat, Appi bersama timnya termasuk Januar Jaury blusukan ke pemukiman warga.

Tak hanya sekedar menyapa, Appi yang didampingi Duta Sehat dan Satgas Kesehatan juga membagikan masker dan handsanitizer.

Itu dilakukan Appi bersama timnya sebagai upaya mengurangi penyeberan Covid-19, dan tak hanya sekali, hal itu dilakukan di setiap kesempatan Appi berkunjung melakukan kampanye dialogis.(*)