oleh

Kompak Senam Pagi, Awali Family Gathering Pemkot Makassar

MAROS, koranmakassarnews.com — Mengawali Family Gathering Pemkot Makassar, secara bersama menggelar senam pagi bersama, yang digelar Tokka Tena Rata, Minggu (24/12/2023).

Senam pagi menjadi kegiatan paling awal dilakukan, selain untuk membugarkan badan juga fikiran, juga sebagai bentuk kekompakan seluruh jajaran OPD dan Perusda lingkup Pemkot Makassar.

“Inilah warna dan wajah dari Pemkot Makassar, inilah birokrat Pemkot Makassar, yang Insya Allah segala yang dilakukan selama ini bukan hanya untuk menjalankan kewajiban tetapi juga menjadi amal jariyah,” ungkap Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Di bawah kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto, menjadikan birokrasi Pemkot Makassar selalu mampu berkolaborasi, bukan hanya dengan OPD lainnya tetapi juga melibatkan partisipasi masyarakat secara umum.

baca juga : Anniversary Pernikahan ke 29, Walikota Makassar Ungkap Rasa Syukurnya Didampingi Indira Yusuf Ismail

Seluruh peserta senam pagi secara kompak menggunakan seragam berwarna merah, yang merupakan warna dari Kota Makassar.

Senam pagi diikuti dengan penuh semangat, keceriaan, dan keakraban, hal yang sejak awal pemerintahan Ramdhan Pomanto, selalu dijaga. Family Gathering bukan pertama kalinya digelar, namun telah dilakukan setiap tahunnya, guna mengakrabkan seluruh keluarga besar Pemkot Makassar. (*)