oleh

Komunitas Bikhtum All Sport Takalar Berbagi Takjil ke Pengendara di Jalan Poros

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Bikthum All Sport Takalar kembali melakukan aksi sosial dibulan suci ramadhan dengan membagikan ratusan takjil di jalan poros Takalar depan Hotel Grand Kalampa, sabtu (8/4/23).

Kegiatan buka bersama dan berbagi takjil ini rutin dilakukan oleh Pengurus Club Motor Bikthum All Sport Takalar tiap bulan Suci Ramadhan.

Bikthum All Sport Takalar yang sudah mendekati usia ke 20 Tahunnya ini masih mempunyai anggota yang solid dan aktif diberbagai kegiatan sosial serta kegiatan gerakan anti narkoba dan pergaulan bebas.

“Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt Krn Kegiatan berbagi ini di tiap bulan suci ramadhan berjalan lancar, adapun setiap Ramadhan itu di club kami punya beberapa agenda seperti berbagi sembako kepada warga kurang mampu, safari ramadhan, buka bersama dan berbagi takjil.” kata Delli sapaan akrab Sekretaris Bikthum Takalar, Syarifuddin Dg Lira.

Ditempat yang sama Dewan Penasehat Bikthum , Muslimin Basri Tarru (MBT) menambahkan sebagai penasehat dan menindak lanjuti pesan dari Pj Bupati Takalar, agar selalu menasehati dan bahkan mewanti teman-teman agar tidak ada yang boleh menyentuh obat-obatan terlarang seperti narkoba dan menjauhi pergaulan bebas.

“Karena kita harus jadi generasi yang cerdas dan juga wajib menjaga nama baik komunitas, apalagi dalam waktu dekat di tahun 2023 ini Bikthum All Sport Sulawesi Selatan sebagai Bikthum Pusat membentuk chapter di Kabupaten Wajo dikarenakan Bikthum All Sport Sulawesi Selatan memiliki beberapa chapter di Provinsi Sulawesi Selatan ini.” ujar Bro Mus.

baca juga : Wabup Jeneponto Kukuhkan Komunitas Motor 2 Tak Lovers

Diketahui bulan mei tahun 2023 ini para pengurus bikthum juga akan melakukan thouring silaturahmi dengan rute Takalar-Jeneponto-Bantaeng-Bulukumba-Sinjai-Bone-Maros-Makassar-Gowa dan finish di Takalar.

Bikthum All Sport Takalar juga memiliki sejarah sebagai komunitas motor yang pernah menghadirkan ribuan bikers dibutta panrannuang. Para bikers dari berbagai daerah di Indonesia datang menghadiri acara Anivversary Bikthum Takalar waktu itu. (*)