oleh

Komunitas “KoKo” Siap Total Menangkan Danny Pomanto-Fatmawati

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Satu lagi komunitas relawan yang mengikrarkan komitmen mendukung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menghadapi Pilwalkot Makassar 2020. Teranyar ada komunitas “Komitmen Konsisten” atau “KoKo”, yang baru saja mengukuhkan tim pemenangan.

Rabu malam (15/7/2020), 21 koordinator kelurahan dan koordinator dari dua kecamatan dikukuhkan oleh Ketua KoKo, Abdul Rasyid. Pengukuhan berlangsung di Sekretariat Pemenangan KoKo, Jalan Daeng Tata 1 Blok 5 Nomor 8, Kota Makassar.

Rasyid mengatakan, pengukuhan koorcam dan koorlu terdiri atas 21 kelurahan yang berasal dari dua kecamatan, yakni Tamalate dan Ujung Tanah.

“Mengingat adanya peraturan protokol kesehatan tentang Covid-19, maka kita sepakati hanya koordinatornya saja,” kata Rasyid.

Untuk pengukuhan para anggota lain di luar koordinatornya, selanjutnya akan dilaksanakan di tingkat kelurahan masing-masing. “Selanjutnya kita beri tanggung jawab untuk mengukuhkan para anggotanya masing-masing,” bebernya.

Baca Juga : Kantongi SK B.1-KWK Gerindra, ADAMA Siap Daftar ke KPU

Para pengurus dan anggota yang bergabung dalam komunitas KoKo datang dari berbagai kalangan, terdiri atas tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Rasyid menegaskan, pengukuhan jaringan pemenangan ini adalah sikap tegas sebagai bentuk konsistensi dalam memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati. “Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak bersatu padu dalam memenangkan Danny–Fatma,” serunya.

Rasyid juga mengungkapkan optimismenya terhadap partai NasDem dan Gerindra yang telah memberikan rekomendasi untuk “ADAMA”, Danny Pomanto-Fatmawati.

“Semangat kami bertambah karena partai pengusung Danny-Fatma adalah partai yang betul-betul pro terhadap suara rakyat. Jadi, NasDem dengan semangat restorasi, kemudian Gerindra dengan semangat gerakan Indonesia raya, insyaallah akan membawa kita dalam gerakan perubahan untuk Makassar dua kali tambah baik,” tutur Rasyid. (*)