oleh

Komunitas Nagoya Yellow Style Gelar Baksos dan Amaliah Ramadhan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Momentum puasa Ramadan 1442 Hijriah menjadi ajang bagi Komunitas Nagoya Yellow style Sulawesi Selatan salah satu komunitas mobil dengan warna kuning untuk mendapatkan berkah ramadhan dengan menggelar kegiatan amaliah ramadhan seperti berbagi takjil dan bakti sosial di panti asuhan, Sabtu sore (01/05/21).

Pembagian takjil gratis ini diikuti 60 mobil yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan semua mobil berwarna kuning yang berjejer rapi di Kelurahan Sudiang, kec. Biringkanaya Makassar.

Sebanyak 200 bungkus nasi dos yang terbagi di panti asuhan Amanah Kaharu jalan Arung Keke depan SMPN 14 Makassar.

Oneng selaku ketua komunitas Nagoya Yellow Style ini sangat senang dan bahagia karena bisa berbagi sesama umat muslim terutama dengan anak-anak panti asuhan.

“ya, dibulan Ramadan ini waktunya untuk saling berbagi kepada sesama muslim, apalagi anak – anak Panti asuhan mereka pantas mendapatkan rejeki dari kami”, kata Oneng.

Lanjut Oneng, komunitas ini akan melaksanakan sahur on the road bersama anggota lainnya namun mengurangi jumlah keikutsertaan di karenakan masih situasi pandemi covid 19 untuk mengurangi kerumunan.

baca juga : Alumni SMEPEG Makassar Bagi Takjil ke Tukang Jahit dan Bentor

Ed Iyhza salah satu anggota di Nagoya Yellow Style ini mengungkapkan dirinya didalam berbagi takjil sangat cocok dilaksanakan didalam komunitas untuk bisa saling bersama-sama merasakan berbagi keberkahan dalam bulan puasa ramadhan.

“Dalam komunitas Nagoya Yellow Style ini semua tipe mobil bisa bergabung dengan hias berwarna kuning”, pungkas Oneng. (Dhany)