oleh

Komunitas SECS Gelar Kopdar dan Arisan Para Pecinta Mobil Escudo

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Mempererat rasa persaudaraan dalam komunitas tentunya menjadi hal utama, agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan. Nah salah satunya seperti yang dilakukan Komunitas SECS ( Suzuki Escudo Comunity Sulawesi) Chapter Bulukumba dengan menggelar “Kopdar Arisan” di Mattoanging, Kec Kajang, Kab Bulukumba di salah satu rumah member SECS dengan No. Registrasi SECS 048 Bulukumba, Sabtu (04/06/22).

Dari total 51 member yang telah bergabung ada sekitar 21 member baru ikut bergabung meriahkan suasana kopdar arisan kali ini,dengan total unit kendaraan Escudo 18 buah. Member SECS berasal dari berbagai kalangan, ada dari pemerintahan termasuk Kepala Desa, Anggota DPRD dan dari beberapa profesi lainnya.

Acara Kopdar Arisan diawali dengan kultum dari Ustazd M Anas yang juga member SECS 017.

“Tujuan kopdar arisan ini tentunya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan. Jadi kita tidak cuma kumpul seru-seruan saja, tapi juga dibarengi arisan yang tentunya bakal menjadi surprise untuk mereka yang menang arisan,” ujar Al Ansar A Muhayyang lebih akrab Andi Ashok No. Reg SECS 002 dalam rilis yang diterima team media.

Kopdar arisan ini rencananya akan digelar setiap bulan. “Jadi biar tidak kelamaan nunggu kopdar wajib, makanya dibuat kopdar arisan yang jadwalnya ngga terlalu lama dan kita akan adakan arisan di tempat tempat wisata sekaligus mempromosikannya” tambah A. Ashok yang kini menjabat sebagai Koordinator SECS Sulawesi Selatan.

Di kopdar arisan perdana ini turut hadir juga Kepala Cabang Suzuki Bulukumba Andi Amril SECS 046. Dirinya sangat mendukung kegiatan komunitas SECS dan bersedia menfasilitasi member yang ingin servis mobil escudonya di Showroom Suzuki.

baca juga : Komunitas Club Golf Makassar Gelar Buka Puasa dan Berbagi Sembako

Setelah acara kopdar arisan di lanjutkan dengan tour, adapun rutenya ialah dari kota Bulukumba menuju kawasan adat Ammatoa Kajang, dengan jarak tempuh sekitar 62 km.

SECS adalah komunitas pemilik mobil Suzuki Escudo yang didirikan pada tahun 2020 oleh Jumardi SECS 001 domisili Kab Luwu. Dengan tagline ” Escudo Menolak Tua “, Suzuki Escudo Community Sulawesi yang disingkat SECS.

SECS dibentuk sebagai wadah yang merupakan suatu perkumpulan pemilik mobil Escudo yang memiliki kesadaran dan kesamaan profesi/hobi, agar dapat saling berinteraksi sehingga tumbuh rasa persaudaraan didalamnya.

Nah seru kan kegiatannya! So, buat para pemilik mobil Escudo yang mau bergabung di SECS, langsung saja bisa daftar hubungi Korwil SECS A. Ashok SECS 002 HP/WA +62 811-311-013. (*)