oleh

Koorspripim Polda Sulsel Sambangi Pondok Pesantren IMMIM Putra

MAROS, koranmakassarnews.com — Sebelum shalat azhar ditunaikan nampak kendaraan polisi masuk di halaman pesantren IMMIM Putra Moncongloe Maros dan langsung memasuki halaman pesantren, diantara beberapa personil polisi itu nampak Koorspripim Polda Sulsel, Kompol, Andi Ali Surya S.i.K., M.H. Kedatangan anggota polri atas undangan dari pihak pesantren IMMIM

“Alhamdulillah kedatangan kami ini yang pertama dapat undangan dari Direktur Pondok Pesantren bapak Uztas Lukman Sanusi S.Sos dan yang kedua adalah memberikan sosialisasi dan motivasi kepada para santri.” terang Kompol. Andi Ali Surya S.i.K., M.H, Minggu (30/10/22).

Lanjut Koorspripim Polda Sulsel, mengatakan bahwa hal itu adalah wujud silaturahmi dan sinergitas antara polri dengan masyarakat. Diketahui, Kompol. Andi Ali Surya S.i. K,. M.H, juga merupakan alumni SMP Pesantren IMMIM Putra.

baca juga : Dirlantas Polda Sulsel Bersama Kapolres Soppeng Sambangi Korban Kebakaran di Liliriaja

“Saya juga adalah bagian dari keluarga besar IMMIM Putra dan saya yakin akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan yang berilmu dan berahlak dari pesantren IMMIM Putra, untuk itu, saya berharap seluruh adek – adek santri mempersiapkan diri dengan baik menyongsong era tehnologi digital yang akan kita hadapi kedepan, seperti hadis nabi Muhammad SAW, yang diriwayatkan oleh HR. Ahmad, Siapa yang menginginkan dunia maka kuncinya adalah ilmu pengetahuan, Siapa yang menginginkan akhirat maka kuncinya adalah ilmu pengetahuan, dan barang siapa yang menginginkan keduanya maka Kuncinya ialah ilmu pengetahuan.” jelasnya.

Setelah giat sosialisasi dan motivasi selesai acara dilanjutkan dengan silaturahmi serta kunjungan di seputaran pesantren IMMIM Putra. (WISNU)