oleh

Korem 143/HO Bekerja Sama Dengan Prindag Sultra Gelar Pasar Murah Guna Tekan Inflasi di Sultra

KENDARI, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menekan Inflasi di Prov.Sultra, Korem 143/HO bekerja sama dengan prindag Sultra menggelar pasar murah di halaman Aula Sudirman Korem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (01/02/2023).

Pasar murah yang digelar oleh Korem 143/HO merupakan kerja sama antara Korem 143/HO dengan Prindag Sultra,dalam rangka menekan angka inflasi di Prov. Sultra

“Pasar ini merupakan kerja sama Korem 143/HO yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar kota kendari dan juga tujuannya untuk menekan angka inflasi di Prov.Sultra saat ini,”ujarnya.

Saat meninjau langsung Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.M.Si mengapresiasi pasar murah yang dilaksanakan Korem 143/HO dan Prindag Prov. Sultra guna menekan angka inflasi dan untuk membantu masyarakat

“Gelaran pasar murah ini merupakan yang ke-4 kali kita laksanakan dengan kerja sama Korem 143/HO dan Prindag Prov. Sultra yang dimana pasar kita peruntukkan bagi masyarakat dan juga Prajurit, PNS jajaran Korem 143/HO”, ujarnya

Pasar murah dibuka dari pukul 08.00 wita hingga pukul 17.30 wita, yang digelar selama 5 hari dari tanggal 01 Februari 2023 sampai dengan 05 Februari 2023.

baca juga : Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Korem 143/HO Gelar Senam SKJ dan Jalan Santai

“Harapan saya, kegiatan Pasar Murah di Korem 143/HO ini bisa sebagai stimulus atau pendorong, sehingga rekan-rekan instansi lain bisa membuka pasar murah untuk membantu meringankan beban masyarakat serta bisa menekan angka Inflasi di Prov. Sultra”, harap Danrem 1430/HO.

Kepedulian ini dilakukan sekaligus sebagai upaya memberikan pemberdayaan kepada komponen masyarakat lain, yang memiliki kemampuan atau memiliki fasilitas yang memadai untuk ikut peduli kepada masyarakat sekitarnya yang kurang mampu dengan meningkatkan kepedulian sosial,” pungkas Danrem. (*)