oleh

KPU Parepare Sosialisasikan Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Pemkot Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menjadi salah satu tujuan audiensi terkait Sosialisasi Hari Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024 dan sekaligus memperkuat sinergitas dalam menyongsong tahapan pemilu yang tidak lama lagi akan berjalan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare di terima langsung oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sitti Aminah Amin dan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kehumasan, Suriani, beserta jajaran staf Pemerintah Kota Parepare. Turut hadir, ketua, sekretaris, anggota beserta jajaran sekretariat KPU Kota Parepare, jumat (4/3/2022).

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain menyampaikan, kegiatan sosialisasi hari pemungutan suara pemilu serentak pada tahun 2024, harus di sampaikan secara masif kepada seluruh masyarakat Kota Parepare, melalui representasi Pemerintah Kota.

Baca Juga : KPU MoU Dengan Pemuda Muhammadiyah Parepare Guna Tingkatkan Kesadaran Politik Masyarakat

Untuk itu KPU Kota Parepare, juga telah mengunjungi Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Kota Parepare, sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Selain kunjungan ke Forkopimda, kamipun akan melakukan kegiatan sosialisasi, lewat Media Sosial (Medsos) KPU Kota Parepare dan akan kami lanjutkan juga, mensosialisasi ini ke masyarakat.

Sedangkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Parepare, Sitti Aminah Amin menyatakan, kamipun sangat mengantusiasi kegiatan sosialisasi yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare dan mendukung juga program tersebut. (Sis)