oleh

Lagu Andai Kau Datang Kembali Lepas Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com  — Children Choir persembahkan tembang andalan dari koes Plus, melepas Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Wali Kota Makassar.

Children Choir merupakan anak-anak hebat Kota Makassar, dari berbagai SD, SMP se Kota Makassar dan juga dari anak-anak disabilitas, berbaur bersama, mempersembahkan suara emas mereka untuk Wakil Wali Kota Makassar, saat malam perayaan HUT ke 416 Kota Makassar, Kamis (02/11/2023).

Tersirat melalui tembang Andai Kau Datang Kembali, terkait harapan masyarakat Makassar, agar kepergian Wakil Wali Kota, untuk segera kembali meski dengan amanah yang berbeda.

Wakil Walikota Makassar

“Bersinarlah terus sampai nanti,” sepenggal lirik lagu yang menggugah hati, dan menarik perhatian dari para tamu undangan.

Selanjutnya, Children Choir, membawakan lagu A Million Dreams, yang menceritakan tentang harapan dan impian yang diharapkan mampu membangkitkan semangat anak-anak.

baca juga : Pidato Lengkap Kreasi Danny Pomanto dengan Sajak Berirama dan Penuh Makna di HUT Makassar

“Sosok beliau, merupakan ibu dari anak-anak di Makassar, yang peduli akan masa depan anak bangsa, melalui berbagai program percepatan penurunan stunting, dan berbagai program lainnya yang menunjukkan rasa peduli kepada anak dan perempuan,” ujar Adam, siswa dari SMP 1 Makassar, salah satu siswa yang tergabung dalam Children Choir.

Selepas menyaksikan penampilan dari adik-adik kebanggaan, Fatmawati Rusdi menyampaikan rasa terima kasih atas persembahan yang dikemas oleh Wali Kota Makassar.

“Terima kasih atas penghargaan dan hadiah terindah, yang akan saya kenang,” tutur Fatmawati Rusdi. (*)