oleh

Lawan Covid-19, Tim Zunnun Peduli Semprot 31 Mesjid di Biringkanaya

koranmakassarnews.com — Politisi Golkar yang juga bakal calon wakil walikota Makassar, H. A. Zunnun A. NH turut prihatin dengan pandemi wabah Covid-19.  Tidak perlu banyak bicara, putra Nurdin Halid ini pun bersama tim nya langsung turun ke lapangan menyemprot mesjid mesjid yang ada di kecamatan Biringkayana dengan cairan disinfektan, senin (23/3/20).

Mantan legislator DPRD Sulsel ini juga menyerukan kepada masyarakat agar sebaiknya tinggal di rumah. Dengan mengikuti anjuran pemerintah, dan itu adalah tindakan bijak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Andi Zunnun menambahkan bahwa langkah pemerintah yang memberikan edukasi tentang pencegahan virus corona sudah tepat. Seperti, membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, serta sukarela memeriksakan diri jika merasakan gejala-gejala Covid-19.

“Jagaki kebersihan, rajin cuci tangan dan ikuti anjuran Sosial Distancing, sayangi keluargata semua, mari kita berdoa semoga wabah ini cepat teratasi,” ucap Zunnun.

baca juga : Sarjana di Australia, Zunnun Optimistis Bangun Makassar Bersama DP

Sementara itu Maulana selaku koordinator Tim Zunnun Peduli Cegah Corona mengatakan, “Inilah bentuk kepedulian Pak Andi Zunnun terhadap wabah corona, jadi kami mulai mencegah penyebaran covid 19 ini dengan penyemprotan di fasilits umum seperti masjid-masjid. Selain mesjid ada juga TK yang dsemprot”.

“Kita semua tetap tenang, dan jangan panik, Insya Allah semua akan teratasi dengan baik jika kita bersatu melawan wabah corona ini,” pungkas Ketua LMP Kota Makassar ini. (**)