oleh

Legislator Sulsel Ian Latanro Kembali Bagikan Bantuan Tahap Dua Bibit Durian Musang King

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Andi Ian Kurniawan Latanro, anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, kembali membagikan bantuan tahap kedua bibit durian musang king sebanyak 15.000 pohon kepada kelompok tani di Kabupaten Enrekang, jumat (2/2/24)

Sebagai legislator yang kembali maju pada Pemilihan Umum 2024 dari Partai Demokrat nomor urut dua di dapil sembilan Sulsel, Ian berharap bahwa bantuan tersebut dapat membantu para petani meningkatkan kualitas dan potensi sumber pendapatan mereka.

“Kedepan, Kabupaten Enrekang akan menjadi salah satu kabupaten yang menghasilkan durian musang king yang berkualitas,” ucap Ian dalam penyaluran bantuan bibit durian tahap ke 2.

Selanjutnya, bibit durian tersebut akan didistribusikan ke beberapa desa di wilayah Enrekang seperti Cendana, Enrekang, Enrekang Timur, Utara, dan Duri, seperti yang telah dilakukan pada tahap awal di desa Curio, Bungin, Baraka, Malua, dan Alla.

baca juga : Peduli Pada Daerah Asal, Anggota DPRD Sulsel Ian Latanro Banjir Dukungan Warga Enrekang

Bantuan bibit durian musang king tahap kedua ini telah lulus sertifikasi resmi, dan Ian berharap dapat memberikan modal awal bagi para petani di Kabupaten Enrekang untuk mengembangkan sektor pertanian yang merupakan sumber pendapatan utama bagi sebagian besar masyarakat di wilayah tersebut.

Ian sangat antusias dalam memberikan bantuan bibit durian musang king tersebut dan mengharapkan apa yang ia lakukan dapat membangkitkan semangat dan harapan bagi para petani di wilayah Enrekang. Ia berharap, bantuan tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas durian musang king di wilayah tersebut, serta tetap memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat sebagai partai yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat petani di Kab. Enrekang. (ZF)