oleh

Liga Futsal Pro 2020 Seri Makassar, Ini Jadwal Pertandingannya

koranmakassarnews.com — Pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2020 Pekan ke-4 Grup A akan digelar tanggal 1-2 Februari 2020 di GOR Sudiang Makassar. Partai pembuka akan mempertemukan tim putri Kebumen United Angels Vs Putri Musi Rawas, Sabtu (1/2/2020) besok, pukul 10.00 WITA.

Setelah itu akan dilanjutkan Halus FC dari Jakarta melawan Black Stell (Manokwari) pukul 12.00 WITA, selanjutnya pada pukul 14.00 WITA, Mas Young Rior FC (Sulsel) vs Futsal 35 (Bandung).

Dan dua partai penutup adalah Jack Kato 86 (Semarang) vs BJI 2000 pukul 16.00 WITA serta pukul 18.00 WITA Vamos Fc (Mataram) vs Giga Fc (Kota Metro).

Seperti diketahui, Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan selaku paitia membuka beberapa loket penjualan tiket untuk mempermudah pencinta futsal menonton pertandingan.

“Saat ini tiket sudah terdistribusi ke loket resmi dibeberapa tempat strategis sehingga akan memudahkan penonton untuk mendapatkannya baik tiket harian maupun tiket terusan. Kami Menyiapkan 6000 lembar tiket untuk 2 hari pertandingan,” ujar Agus Hamid, Ketua Panitia Pelaksana, Jumat (31/1/2020) saat preskon.

Beberapa loket tiket resmi akan ada di sepuluh titik di kota Makassar, antara lain Sekertariat AFK Kota Makassar, Jl. Dg Tata Raya, Maesa Garkindo Futsal, Makatex Dg Tata, Toko 88 Makassar di Jl. Sultan Hasanuddin, Ghanior Makassar, Jl. Kumala, Brain House Jl. Rappocini, Lapangan Futsal Goro, Lapangan Futsal BTP, Kedai Dede di Maros, Warkop Batara, Sudiang dan di GOR Sudiang Makassar untuk on the spot.

Baca  Juga : Liga Futsal Profesional 2020, Makassar Jadi Tuan Rumah

Sementara itu, Ahmad Susanto, Ketua Harian AFP Sulsel berharap dengan adanya Liga Futsal Pro 2020, pecinta futsal untuk mendukung dan meramaikan secara langsung.

“Apalagi di pekan ke-4 Grup A Liga Futsal Profesional 2020, ada tim asal Sulawesi selatan yang akan bertanding yaitu Mas Young Rior FC,” pungkas Ahmad Susanto.

Laporan : Gara