oleh

Liga Futsal Profesional 2020, Makassar Jadi Tuan Rumah

koranmakassarnews.com—Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, mengelar rapat persiapan. Menyusul kota Makassar menjadi tuan rumah Seri Ke 4 Liga Futsal Profesional 2020.

“Rapat panitia hari ini dengan agenda pembagian tugas dan tupoksi kerja panitia sehingga diharapkan sebagai tuan rumah kita dapat memberikan yang terbaik”, ungkap Agus Hamid Ketua Panitia Pelaksana, Sabtu (25/1/2020) di Black Sea Cafe & Resto.

Agus Hamid melanjutkan, terakhir kota Makassar menjadikan tempat penyelenggara Futsal Profesional pada tahun 2018, saat itu Permata Indah Manokwari. Dan tahun 2020 tim dari Sulawesi Selatan Mas Young Rior Fc menjadikan kota Anging Mamiri sebagai Home Base.

Baca  Juga  : BLC Pertama Dilaksanakan, Pemuda Pancasila Luwu Berperan Aktif Jadi Panitia

Sementara itu, Ahmad Susanto Ketua Harian AFP Sulsel, sangat mengapresiasi Makassar sebagai tuan rumah.

“Ditunjuknya Kota Makassar tidak lepas dari ke ikut sertaan Mas Young Rior Fc di kasta tertinggi Liga Futsal Indonesia. AFP Sulsel akan, memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah sehingga kami juga berharap pencinta futsal di Sulawesi Selatan dapat meramaikan GOR Sudiang Makassar,” pungkas Ahmad Susanto.

Diketahui, Liga Futsal Profesional 2020 Pekan ke – 4 Grup A akan digelar tanggal 1-2 Februari 2020 di GOR Sudiang Makassar . Beberapa Klub yang bertanding diantara lain, adalah tim dari Sulawesi Selatan Mas Young Rior FC, Black Stell ( Manokwari ), Vamos Fc ( Mataram ), Halus Fc ( Jakarta), BJI 2000 ( Semarang), Futsal 35 ( Bandung), Jack Kato 86 ( Berau), Giga Fc ( Kota Metro ). Selain Tim Putra juga akan bertanding Women Futsal Pro Futsal 2020 yaitu Kebumen United Angels ,dan Putri Musi Rawas.(*)