oleh

LSM Pasir Putih Bersama Geram Serbu RS Maryam Citra Medica Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com —- Adanya dugaan makanan yang tidak steril di Rumah sakit Maryam Citra Medica yang terletak di Kelurahan Bajeng, kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Sehingga LSM Pasir Putih berkoalisi dengan Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM) kini menggelar aksi depan RS Maryam Citra Medica. Kamis,(3/8/2023).

Salah seorang orator aksi Anas Fahreza dalam orasinya menuntut pihak manejemen rumah sakit Maryam takalar untuk memperbaiki pelayanan kedepannya mengingat pelayanan maksimal merupakan harapan pasien yang berobat di RS Maryam

” tentunya dengan adanya kejadian makanan pasien yang di duga tidak steril menjadi bahan evaluasi untuk pihak manejemen RS Maryam takalar” ujar Anas Fahreza

Di tempat yang sama Sainuddin yang akrab di sapa Tuan Sore yang juga berorasi mengatakan, “agar kedepannya RS.Maryam memperbaiki pelayanannya yang terpenting pemberian makanan terhadap pasien yang sehat dan steril.

” Mengingat pelayanan RS’ Maryam Citra Medica yang ramai di bicarakan masyarakat terkait pelaksanaan makanan terhadap pasien yang di duga tidak steril, karena telah ditemukan seekor ulat pada makanan disalah satu pasien dan semoga pihak RS’ Maryam Citra Medica kedepannya agar betul-betul memperhatikan makanan pada pasien sebelum diberikan, ” ujar Tuan Sore dalam orasinya.

baca juga : Ketua LSM Lingkar Hijau Sebut Satpol PP Parepare Tebang Pilih Dalam Penindakan

Setelah beberapa menit berlangsung aksi unjuk rasa kini pihak RS Maryam Citra Medika memanggil beberapa perwakilan Aksi untuk lanjut audensi di dalam ruangan, termasuk jenderal lapangan aksi, Sainuddin Tuan Sore, korlap Ibrahim (Baim) dan beberapa teman-teman ikut masuk dalam ruangan tersebut untuk audensi dengan direktur RS Maryam Citra Medika.

Dalam audiensi tersebut Direktur RS Maryam Citra Medica Dr. Rifai menyampaikan kepada kepada semua yang hadir dalam audiensi tersebut mengatakan, ” kami akan memperbaiki dan mengontrol kedepannya, termasuk pelayanan makanan pasien ataupun pelayanan lainnya semoga dengan adanya masukan ini kami dari pihak RS Maryam Citra Medica akan lebih baik lagi kedepannya, “tuturnya. (*)