oleh

Mahasiswa FEBI UIN Makassar Sukses Gelar Manajemen Festival Luar Kampus

GOWA, koranmakassarnews.com — Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar berhasil mengadakan Manajemen Festival diluar kampus.

Kegiatan ini sukses diadakan selama dua hari dari tanggal 22-23 Juni 2023. Festival ini turut mendapatkan respon positif dari banyaknya pelanggan yang ikut berpartisipasi.

Tidak hanya dilengkapi dengan stan-stan penjualan tetapi juga disediakan panggung untuk hiburan musik sehingga membuat pelanggan merasa nyaman dan menikmati suasana festival yang hidup.

“Kegiatan ini merupakan Proker dari jurusan Manajemen itu sendiri, jadi di manajemen itu kita disediakan wadah untuk mengembangkan keterampilan bermanajemen, berbisnis dan berwirausaha”, ungkap Yuni Safitri salah satu mahasiswa Manajemen pada Jumat, (23/06/2023) kemarin.

Festival ini juga mengadakan banyak cabang lomba seperti lomba bermain musik, lomba usaha yang paling banyak terjual dan lomba-lomba lainnya. Hal inilah yang membuat pelanggan semakin menikmati festival tersebut dan mereka menikmati makanan sambil berkumpul bersama teman-teman mereka.

baca juga : Ini Profil FEBI Si Bungsu Dari Kampus UIN Alauddin Makassar

Selain itu, Festival ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa manajemen saja tetapi juga dibuka untuk umum dimana kampus dari luar juga bisa ikut bergabung sehingga bisa menambah relasi dari luar kampus.

“Kesan saya mengikuti festival ini sangat luar biasa bagi saya selain menambah pengalaman memperluas relasi saya juga berterima kasih kepada kerjasama tim saya sehingga bisa mendapatkan juara dan semoga kedepannya festival ini diadakan kembali dan saya bisa ikut berkontribusi”, harap Yuni.

Citizen Reporter : Selfiana