oleh

Manajemen Hotel Claro Makassar Berangkatkan Karyawannya Ibadah Umrah

koranmakassarnews.com — Manajemen Hotel Claro Makassar memberangkatkan karyawannya yang berprestasi ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah, reward tersebut diberikan manajemen Hotel Claro sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan terbaik selama 1 tahun.

Hal tersebut diutarakan Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi saat dikonfirmasi media, ahad (10/11/19).

“Memang setiap tahun kami memberikan reward kepada 2 orang karyawan yang berprestasi, dan kami berangkatkan ke tanah suci untuk umroh karena menunggu karyawan lain yang mendapat reward tahun lalu agar bisa bersamaan berangkat dengan teman teman selanjutnya. Tapi intinya kami memberangkatkan 2 orang setiap tahunnya dan 1 orang untuk perjalanan hollyland bagi karyawan yang beragama kristen”, jelas Richwan Wahyudi.

Di tahun ini lanjut Richwan, “kami memberangkatkan 7 orang ke Tanah Suci Mekkah Almukaromah untuk beribadah umroh, mereka diantaranya adalah Pak Tukijo Rahmadi – FBP Sunachi, Hartono Herman – Studio 33, Muhardi – FO Driver, Muhammad Hasanuddin – FBP Main Kitchen, Ardi – Studio 33, Suwanto – Security Entertaint, dan Putra Amrullah – Enginering Entertaint”.

baca juga : Entertainment Hotel Claro Perkenalkan New Talent D’Liquid

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi seluruh karyawan sehingga meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh tamu dan klien dari Hotel Claro Makassar”, tutup Richwan Wahyudi. (dhany)