oleh

Manfaatkan Hari Libur, Lurah Bonto Rita Sambangi Warganya Door to Door

BANTAENG, koranmakassarnews.com – Hari Libur dimanfaatkan Lurah Bonto Rita kecamatan Bissappu Ince azis bersama Ketua Rukun Tetangga (RT) Daeng Tutu serta warga,untuk menyapa sekaligus bertatap muka serta mendengarkan keluh kesah warga baik terhadap pelayanan dikantor maupun keluhan keluhan lain di seluruh wilayah kerja Kelurahaan Bonto Rita , Minggu (10/12/2023).

Ince Azis menuturkan bahwa dirinya hendak menghabiskan hari libur kantor dengan tetap melakukan kunjungan kerumah rumah warga guna bertatap muka dan menyapa dan mendengarkan warga agar tidak ada jarak antara saya sebagai lurah dan wargaku

Dan tidak lupa juga saya menghimbau dan menitip pesan kepada ketua RT dan warga agar tetap menjaga jalinan emosional sesama warga agar dapat lebih di kuatkan sehingga tidak ada jarak ,serta menjaga fasilitas yg di sedikan oleh pemerintah daerah seperti jalan, drainase, lampu jalan, sumur bor, sambung Ince.

baca juga : Lakukan SMEP di Kecamatan Bontoala, Ketua PKK Makassar Dorong Seluruh Kelurahan Berbenah

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 09 Daeng Tutu alias Guntur, kalau warga memang  butuh kunjungan seperti ini agar warga bisa menyampaikan lansung apa yang dibutuhkan sebagai warga sambil mempererat jalinan silaturahmi bersama warga.

“Kunjungan menyapa warga di hari minggu ini kami merasa kehadiran pemerintah ada di tengah tengah kami,semoga hal ini juga bisa di ikuti oleh pemerintah di seluruh tingkatan di daerah”, ujar Dg. Tutu. (Dirga)