oleh

Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Milik Warga Bissappu Kabupaten Bantaeng

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Mayat Jenis Kelamin Perempuan ditemukan di Kebun milik Warga di Kampung Beru Kel. Bonto Rita Kec. Bissappu Kab Bantaeng, Sabtu, 23 September 2023 sekira pukul 21.10 wita.

Personil Polres Bantaeng dipimpin Kasat Reskrim Iptu Pandu Harikusuma S. Tr. K bersama Kapolsek Bissappu Akp Paulus SE langsung ke TKP dan melakukan Olah TKP dan melakukan Evakuasi Mayat Korban.

Saat di TKP, Iptu Pandu menyampaikan bahwa setelah menerima Laporan dari Warga perihal ditemukannya mayat di lokasi Kebun milik warga, dirinya bersama Tim dan Kapolsek Bissappu langsung ke Tkp dan melakukan Tindakan Kepolisian.

Menurutnnya, di TKP ditemukan sesosok Mayat Perempuan berinisial S, ( 68 ) Pekerjaan buruh tani rumput Laut, yang beralamat Kp. Beru Kel. Bonto Rita Kec. Bissappu Kab. Bantaeng.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Lel.A ( 49 ) pekerjaan Swasta beralamat di Kp. Tala Tala Kel. Bonto Rita Kec Bissappu Kab Bantaeng.

Menurut Lel.A yang merupakan Adik Ipar korban mengatakan Sekitar pukul 18.00 wita, Lel.C ( anak korban ) mencari ibunya karena sudah menjelang magrib belum pulang dari tempatnya bekerja sebagai buruh tani rumput laut

Selanjutnya Lel. A melakukan pencarian bersama warga dengan cara berpencar di lokasi yang di duga sering dilewati korban pada saat berangkat maupun pulang bekerja dan akhirnya menemukan mayat Per. S ( korban ) dibawa pohon mangga dalam keadaan terlentang menghadap keatas tanpa busana di kebun milik Lel. M, setelah itu Lel. A melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak yang berwajib.

Usai melakukan Olah TKP, Mayat Perempuan S dievakuasi ke RSUD Prof Anwar Makkatutu untuk dilakukan Pemeriksaan dengan menggunakan Mobil Ambulance BAZNAS Kab Bantaeng.

baca juga : Warga Polut Takalar Digegerkan Penemuan Mayat, Diduga Korban Pembunuhan

Dari Hasil Pemeriksaan visum luar oleh Dokter RSUD Prof Anwar Makkatutu ditemukan beberapa luka pada tubuh korban dan hilangnya barang korban berupa Anting dan Dompet sehingga dugaan sementara saat ini, Mayat Perempuan S adalah korban Pembunuhan, ucap Kasat Reskrim Iptu Pandu

Kasi Humas Polres Bantaeng IPTU Amiruddin Conde,S.Pd mewakili Kapolres Bantaeng menyampaikan prihatin dan turut berduka cita atas musibah ini. Berharap kepada keluarga yang di tinggalkan agar bersabar semoga Almarhumah di terima disisi Allah SWT

Terkait kasus ini, polres bantaeng akan maksimal mengungkap kasus ini. Mohon doa dan dukungannya.

Dirinya juga berharap apabila ada informasi terkait kematian korban bisa menyampaikan Ke Kantor Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas.

“Untuk Motif sementara dalam Penyelidikan”, tutupnya. (**/Wisnu)