oleh

Mentan RI dan Ganjar Pranowo Hadiri Softlaunching Warkop Arnum Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Makassar memang dikenal sebagai kota warkop. Warung kopi menjamur di kota ini. Setiap saat pun jumlahnya bertambah. Yang terbaru adalah Warung Kopi Arnum di Jalan Tupai Makassar. Warung kopi ini baru softlaunching Ahad, 8 Mei 2022.

Sejumlah penikmat kopi di Makassar hadir menikmati dan menyeruput kopi saat softlaunching warkop ini.

Bahkan Mnteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang sedang berada di Makassar juga ikut menikmati kopi di warkop ini.

“Kopinya enak dan sangat berasa. Kopi Toraja memang kopi paling enak di Indonesia,” kata Ganjar usai menyeruput kopi Arnum.

Mentan SYL juga mengapresiasi hadirnya warkop baru ini. Sebagai penikmat kopi, mantan Gubernur Sulsel ini berharap kehadiran warkop ini bisa membangkitkan usaha kecil menengah di Makassar.

baca juga : Mentan SYL dan Gubernur Sulsel Menjadi Saksi Pernikahan Putra Bupati Jeneponto

Owner Warkop Arnum, Andi Fauzan mengatakan kedai ini mengatakan kedai ini menjadi tempat alternatif bersantai bagi para penikmat kopi di Makassar.

Warkop Arnum berada di lokasi yang sangat strategis. Mudah dijangkau dari arah mana saja. Selain itu juga tersedia area parkir yang cukup luas.

Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar, Dr Wachyudi Muchsin yang juga turut hadir menambahkan softlaunching warkop ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua pengunjung mengenakan masker. Selain itu juga disiapkan tempat cuci tangan dan handsanitizer. (*)