oleh

Meriah!, Ribuan Masyarakat Kabupaten Enrekang Ikut Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, Polres Enrekang menggelar jalan sehat yang dilaksanakan di mako Polres Enrekang, Jumat (16/06/23).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya dharma, SH, S.IK, MM, para Forkopimda kabupaten Enrekang, Para kepada SKPD dan OPD, Perbankan, Media, anak sekolah serta masyarakat.

Terpantau kurang lebih 2.000 orang peserta yang jalan sehat tersebut untuk ikut memeriakan hari bhayangkara ke 77.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak serta kepada peserta yang ikut memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 77 sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan meriah,” terang Kapolres Enrekang.

Perwira menengah ini menambahkan, banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 tingkat Kabupaten Enrekang.

baca juga : Kapolres Enrekang Pimpin Apel Deklarasi Polisi RW/Dusun

“Hari ini kita melaksanakan jalan sehat dengan bertabur hadiah, Masih ada kegiatan lainnya yang kita adakan, seperti Fun bike, pertandingan Bulutangkis, Bola Volly, Tenis lapangan , Catur serta Lomba DominoTennis meja.” Ucapnya.

Kegiatan jalan sehat dilepas langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.IK, MM, di dampingi Forkopimda Kabupaten Enrekang dengan rute seputar kota Enrekang.

Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan pengundian hadia undian untuk para peserta jalan sehat, adapun undian yang dibagikan diantaranya, 1 Unit Sepeda, 1 Unit Kulkas, 1 Unit mesin cuci, 2 unit Televisi serta masih banyak hadia lainnya.(*)