oleh

Meriahkan HUT RI ke 78, Harper Perintis Makassar Promo HARBOOKNAS dan Nasi Goreng Merdeka

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Hotel Harper Perintis Makassar meluncurkan promo kamar terbaru dengan judul “HARBOOKNAS KEMERDEKAAN”. Promo tersebut berupa pemberian harga spesial yakni diskon 30% untuk menginap di hotel berbintang empat yang terkenal memiliki fasilitas yang lengkap dengan suasana yang nyaman ini.

“Dengan adanya program HARBOOKNAS KEMERDEKAAN yang kami tawarkan, Hotel Harper Perintis Makassar dapat menjadi salah satu tempat alternatif bagi para tamu untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan rasa gembira bersama keluarga maupun orang terkasih.” Tutur General Manager Harper Perintis Makassar, Tyta Ripal, senin (14/8/23).

Promo HARBOOKNAS KEMERDEKAAN ini bukan cuma hanya berlaku di Hotel Harper Perintis Makassar, namun juga berlaku di semua brand hotel dibawah naungan Archipelago international yang merupakan salah satu manajemen hotel terbesar yang ada di Indonesia.

Foto: Nasi Goreng Merdeka

“Dari Archipelago sendiri mengeluarkan promo spesial ini sebagai bentuk apresiasi dan selebrasi guna turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang genap sudah mencapai ke-78 tahun ini.” lanjut Tyta Ripal, General Manager Harper Perintis Makassar

Selain diskon kamar, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 nanti, Harper perintis makassar juga mengeluarkan promo Food & Beverage berupa “Nasi Goreng Merdeka. Dengan harga Rp. 45.000 net/porsi, anda sudah bisa menikmati nasi goreng spesial yang dibuat oleh chef executive dari Hotel Harper perintis Makassar.

baca juga : Staycation Asik Dengan Happy July Room Offers Harper Perintis Hotel Makassar

“Selain kamar, kami juga mengeluarkan promo makanan yang kami beri judul “Nasi Goreng Merdeka” untuk melengkapi promo-promo yang kami tawarkan kepada para tamu kami untuk memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun.” tutup Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar. (*)