oleh

Mobil Honda CRV Seruduk Dua Bocah, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebuah mobil Honda CRV menyeruduk dua bocah perempuan di pengkolan antara jalan Pondok Arsi 1 dan jalan Swadaya Makassar, Kamis (27/01/22) sekira pukul 12.00 wita. Akibatnya, dua bocah tersebut mengalami luka yang cukup parah.

Bocah perempuan berinisial NNA (4 tahun) mengalami luka robek pada dahi, kepala belakang robek, pipi kiri dan kanan robek dan saat ini tengah mendapat perawatan di RS Malebu Sudiang Makassar. Sedang bocah perempuan berinisial NAZ mengalami luka pada paha kanan patah tertutup, pipi kiri lecet, robek diatas telinga kiri, dirawat di RS Tajuddin Chalid Makasssar.

Belum diketahui apa penyebab pasti sehingga terjadi peristiwa tersebut. Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, diduga mobil tersebut bergerak dari arah timur pada jalan perumahan Pondok Asri 1 dan membelok ke arah selatan (Jalan lorong menuju ke rumah pelaku), sedangkan kedua korban sementara bermain main di pinggir jalan dan dalam posisi duduk.

baca juga : Laka Lantas di Perempatan Jalan AP Pettarani – Boulevard Makassar, 3 Orang Luka Berat

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara SH, S.Ik, M.Si mengatakan proses penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui fakta peristiwa tersebut.

Untuk saat ini, pihak Sat Lantas Polrestabes Makassar mengamankan mobil dan pengemudinya yang berinisial ARA (65 tahun), melakukan koordinasi dengan Polsek Biringkanayya, untuk mencegah dampak lanjutan peristiwa ini mengingat antara pengemudi dan korban kebetulan bertetangga.

“Langkah langkah dan prosedur telah kami lakukan. Segera akan diketahui penyebab kejadian ini”, kata AKBP Andi Kumara.

Diketahui, Korban Laka Lantas Bocah perempuan berinisial NNA (4 tahun) sesampainya di RS dinyatakan meninggal dunia. (**/WS)