oleh

Mohon Pandemi Berakhir, Batalyon A Pelopor Ikut Doa Bersama Secara Virtual

” Dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan kondisi akan segera kembali normal,” ujar Darminto.

AKBP Darminto menambahkan ” Pelaksanaan Pray From Home ini selain dilaksanakan di Aula Lumentut kegiatan ini juga dilaksanakan di beberapa Pos pengamanan dan Asrama Personel. ”

Menurut Darminto, penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah khususnya Satbrimob Polda Sulsel sebagai bentuk perlindungan diri dari terpapar Covid-19. Sedangkan doa merupakan senjata spiritual umat yang ampuh dalam mendukung keberhasilan pemerintah mengatasi pandemi.

baca juga : Hormati Pejuang Covid-19 yang Gugur, Yon A Pelopor Brimob Ikuti Hening Cipta Indonesia

“Pray From Home dari rumah untuk Indonesia ini merupakan ikhtiar batin untuk menyempurnakan upaya lahir yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan berbagai pihak dalam menangani pandemi ini, kita sangat optimis pandemi berlalu. Doa-doa yang dipanjatkan masyarakat Indonesia semakin meneguhkan optimisme ini,” kata Darminto.

Secara terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S yang mengikuti PFH (#PrayFromHome) secara virtual di Rumah Jabatan Dansat Brimob Polda Sulsel jalan Slt. Alauddin No. 75 Kota Makassar.

“Hari ini kita mengikuti PFH (#PrayFromHome) virtual untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Khusus Satuan Brimob Polda Sulsel sendiri kita secara keseluruhan mengikuti kegiatan PFH ini di tempat dan Mako masing-masing,” kata Kombes Pol Muhammad Anis. (*)