oleh

Monitoring Kinerja, Polres Palopo Gelar Anev Mingguan

PALOPO, koranmakassarnews.com — Kepolisian Resor Palopo melaksanakan anev tiap mingguan yang merupakan kegiatan rutin dalam monitoring dan evaluasi capaian kinerja pada tiap-tiap tugas maupun perencanaan kegiatan yang dilakukan oleh Bag, Satfung, polsek Jajaran dan seksi Polres Palopo

Kegiatan anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Palopo.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Palopo menekankan kepada para pejabat utama maupun kapolsek jajaran untuk selalu mengawasi kinerja personilnya, tetap berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, dimasa pandemi covid-19” jelas kapolres, selasa (11/1/22)

Pembahasan analisa dan evaluasi yang disampaikan oleh Kapolres Palopo meliputi Pencapaian kinerja sebagai perbandingan selama seminggu agar ditingkatkan, Peningkatan pelayanan publik, Perbaikan dan peningkatan kinerja di beberapa sektor.

Setelah arahan Kapolres Palopo dilanjutkan dengan paparan Bag, Satfung dan polsek Jajaran tentang hasil pelaksanaan tugas minggu pertama dalam Bulan Januari 2022.

“Apa yang sudah menjadi pencapaian positif di minggu kemarin  saya ucapkan terima kasih, agar yang masih kurang lebih ditingkatkan atau dimaksimalkan, sedangkan yang sudah bagus hendaknya dapat dipertahankan atau ditingkatkan lebih maksimal, lakukan perbaikan-perbaikan kearah progres guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.

baca juga : Polres Palopo Makmurkan Masjid Dengan Program Safari Subuh

“Para pimpinan Bag, sat, polsek jajaran dan Si agar mampu bekerja sesuai dengan apa yang sudah diembankan, pendekatan yang bersifat persuasif wajib terus di kedepankan, serta optimalisasi pembinaan kepada masyarkat secara rutin. Selain itu, pertanggungjawaban pelaksanaan tugas juga harus diperhatikan,”tuturnya.

Rapat analisa dan evaluasi ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19